Minggu, 01 Januari 2012

Simple Plan ft Kotak

Simple Plan emang udah ga asing lagi buat orang - orang yang suka sama lagu barat. Band asal   Montréal, QuébecKanada ini mempunyai aliran punk-rock. Beranggotakan 5 orang yaitu:
1.  Pierre Bouvier,vokalis
2.  Jeff Stinco,gitaris (lead)
3.  Sébastien Lefebvre, gitaris (rythm)
4.  Chuck Comeau, drummer
5.   David Desrosiers bassis dan backing vocal
Band Simple Plan udah ngeluarin 4 album :   No Pads, No Helmets...Just Balls (2002), Still Not Getting Any... (2004), Simple Plan (2008), dan Get Your Heart On!(2011). Dan yang aku kagumin sama Simple Plan adalah mereka itu terbentuk dari tahun 1999 sampe sekarang dan ga pernah gonta - ganti personil.

Jadi apa yang terjadi dengan Simple Plan?. Denger - denger dari google Simple Plan itu mau konser di Jakarta tanggal 17 Januari ini dan ke Surabaya tanggal 18 Januari. Dan apa hubunganya sama Kotak?. Kalo konser-konser musisi luar kan selalau dibuka sama musisi-musisi lokal, dan yang mbuka konsernya tuh band Kotak.

Seperti tradisi-tradisi di negara lain, setiap Simple Plan konser di suatu negara, pasti ngajak duet band lokal, entah dimanapun ia berada. Jadi di Indonesia Simple Plan itu ngajak Kotak buat berduet nyanyiin Jet Lag. Dan parahnya dibuat vidio clip gitu. -_-

Buat yang belum liat vidio klipnya Simple Plan yang Jet Lag, kisahnya itu intinya aja ya, intinya tuh seorang cowok yang terpisah jauh ma ceweknya dan mereka berdua itu saling merindukan lah intinya. Vidio klip Simple Plan kan duet sama Natasha Beddingfield , kalo versi Indonesianya di ganti ma Kotak. 

Tau ga yang bikin parah apa? Jelas- jelas ceritanya tentang dua orang kekasih yang saling merindukan, Simple Plan juga ekspresinya udah sedih sedih gitu, eh  Kotak malah seneng banget keliatanya, jingkrak - jingkrak ga jelas. Iya iya tau, emang suatu kehormatan buat duet sama Simple Plan, tapi, MANA EKSPRESIIINYA???. Tapi aku ga bilang kalo hasil duetnya mereka jelek, ENGGAK. tapi emang vidionya yang kagak nahan.Mending dengerin mp3 nya. tapi kalo aq boleh milih tetep aja q lebih milih duet sama Natasha Beddingfield. wkwkwk. *kotak pisss :p

nih boleh dilihat vidionya 


*baru nyadar kepotong vidionya, klik aja vidionya buat langsung nonton di youtube.
Oke? ;)

1 komentar:

Ade Bachtiar Rifai mengatakan...

Nanti ada simple plan ft cherrybelle... Mungkin.hehe

Posting Komentar